FPB Lawan Virus Corona, Bagikan Ribuan Masker Gratis Demi Cegah Penularan

Radio Maritim, CIREBON -Sebanyak 5220 masker di bagikan oleh Forum Panjunan Bersatu (FPB) Kota Cirebon, bersama TNI POLRI dan pengusaha batu bara,dalam rangka memerangi Covid -19 yang tengah mewabah ini, masker dibagikan kepada masyarakat Kota Cirebon.

Kelangkaan masker, membuat masyarakat kesulitan mengunakan salah satu alat pencegahaan penyebaraan virus Covid – 19. FPB bersama pengusaha batu bara, berinisiatif membantu masyarakat untuk bisa mengunakan masker saat beraktivitas sehari – hari.

Ketua FPB Heri Pramono mengatakan sebanyak 5220 pcs masker, dibagikan ke masyarakat Kota Cirebon, terutama di wilayah Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk, dan juga dibagikan ke penguna jalan yang melintas di Jalan Susingamaharaja Kota Cirebon

“Ribuan masker, kami distribusikan ke masyarakat, terutama ke masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Panjunan dan kami juga bagikan ke para pengguna jalan yang melintas, total masker ada 5220 pcs,” tuturnya.

Heri menambahkan, pembagian masker ke penguna jalan yang melintas juga melibatkan TNI, Polri.

“Bersama – bersama warga, TNI Polri, kami mendistribusikan masker ke penguna jalan yang melintas,” kata Heri.

Heri berharap pembagian masker gratis, mampu meminimalisir pencegahan virus Covid – 19, disela pembagian masker, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk berprilaku hidup sehat.

“Mudah-mudahan masker ini dipakai masyarakat, sehingga terhindar dari virus Covid -19, dan masyarakat juga harus menerapkan hidup sehat dalam kesehariannya,” pungkasnya

Disaat bersamaan Lurah Panjunan Didi Cardi mengucapkan terimakasih, FPB bersama pengusaha batu bara yang telah peduli membantu penyebaran virus Covid – 19. Selain itu, Didi juga meminta masyarakat khususnya Kelurahan Panjunan, untuk selalu menjaga kebersihan kelingkungan.

“Saya ucapkan terimakasih, kepada seluruh pengurus FPB, yang peduli dengan masyarakat dengan membagikan masker gratis. Saya juga meminta warga selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan selalu mencucu tangannya setiap saat dengan sabun ungkapnya.(Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: https://radiomaritim.com/fpb-lawan-virus-corona-bagikan-ribuan-masker-gratis-demi-cegah-penularan/

Open chat