DADALI “BIARKAN KU BERLARI”

Tahun 2021 sepertinya menjadi sebuah rentang waktu yang sangat memilukan, dari sepanjang perjalanan karir bermusik DADALI. Bagaimana tidak, mereka harus kehilangan dua personil untuk selamanya dalam waktu yang hampir bersamaan. YUDA sang gitaris meninggal karena sakit jantung yang dideritanya, sementara RIXX sang keyboardist, meninggal dunia karena Covid.

Sepanjang tahun 2021 hingga 2022, meskipun hanya tinggal berdua DYRGA (Vocal) dan IKAR (Gitar), DADALI masih produktif merilis beberapa single. Ada sekitar 9 (sembilan) lagu terbaik mereka, yang dirilis satu persatu, di ASCADA Musik Youtube Channel dan berbagai platform digital lainnya. 

Tak mau membiarkan waktu berlalu tanpa karya, kini mereka kembali hadir menyajikan karya terbaru lainnya, dengan formasi DYRGA (Vocal), IKAR (Gitar), BOIM (Gitar) OBOT (Drum), VIZAR (Keyboard) dan HENDI (Bass). Bersama ASCADA Musik, rumah berkarya tempat DADALI lahir dan dibesarkan, mereka kembali merilis sebuah single terbaru berjudul “Biarkan Ku Berlari”

Single “Biarkan Ku Berlari”, dikemas ke dalam sebuah komposisi musik pop manis khas DADALI. Dibangun oleh paduan lirik – lirik lugas dalam paduan medium beat, menceritakan tentang jiwa yang ingin bebas menentukan jalannya sendiri, tanpa ada rasa sakit dan keterpaksaan.

Semoga single ini sesuai dengan konsep musik yang menjadi standar play list, di Radio radio sahabat sahabat MD. Dengan segala kerendahan hati, kami berharap single ini bisa diperkenalkan kepada seluruh penikmat musik Indonesia.   

Tinggalkan Balasan