Tunggu Ketetapan KPU Herman Khaeron Terpilih Kembali Periode 2019 – 2024

Radio Maritim Online,Cirebon – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu, Herman Khaeron menggelar buka puasa bersama simpatisan, kader, dan pengurus Partai Demokrat, serta insan pers, Sabtu (25/5/2019).

“Buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan untuk gagasan baru bagi Cirebon dan Indramayu, serta Indonesia,” kata Herman Khaeron di sebuah hotel terletak di Jalan DR Wahidin, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI tersebut pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur, karena terpilih kembali sebagai anggota DPR RI untuk priode 2019-2024.

“Kini tinggal menunggu penetapan dari KPU,” kata Herman Khaeron.

Dari Dapil Jawa Barat VIII, kata pria yang biasa Kang Hero, dari Partai Demokrat untuk DPR RI hanya ia yang lolos. “DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat tetap satu kursi. DPRD Kabupaten Cirebon tetap lima kursi, dan Kabupaten Indramayu tetap tiga kursi,” paparnya.

Sedangkan, DPRD Kota Cirebon bertambah dari tiga kursi menjadi empat kursi. Sehingga, dari Partai Demokrat akan ada yang jadi wakil ketua DPRD Kota Cirebon. “Bagi yang belum terpilih harus tetap semangat,” pesan Kang Hero.

Kang Hero menyampaikan, perolehan suara dan kursi di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu termasuk cukup baik. Sedangkan untuk suara dan kursi tingkat nasional menurun. “Politik dinamis harus kembali semangat agar Partai Demokrat bertambah suara dan kursinya,” tandasnya. (Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/tunggu-ketetapan-kpu-herman-khaeron-terpilih-kembali-periode-2019-2024/