Tidak Disangka Akhirnya DPP PDI Perjuangan Pilih Fitria Menjadi Ketua DPC Ketimbang Edi

Radio Maritim Online,Cirebon-Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon secara resmi di jabat oleh Fitria Pamungkaswati pada Konfercab Serentak untuk wilayah Zona II Jawa Barat. Fitria resmi menggantikan Edi Suripno sebagai ketua Moncong Putih di Kota Cirebon.

DPP telah memutuskan bahwa Ketua DPC PDI Perjuangan ialah Fitria Pamungkaswati , Sekretaris Imam Yahya, dan Bendahara Beny Sujarwo untuk Periode 2019-2020

Ketua DPC PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati mengatakan “Innalillahi wainnailaihi rojiuun ,sebenarnya jabatan adalah amanah. Dimana saat ini dirinya siap melaksanakan penugasan DPP sampai dengan lima tahun mendatang “,ujar Fitria.

Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan untuk bisa bebenah di Kota Cirebon dan membawa PDI Perjuangan kembali berjaya,” kata Fitria kepada pers usai pengumuman putusan DPP di salah satu hotel diJalan Tuparev, Minggu (14/7).

Fitria menargetkan, dalam jangka pendek untuk bisa memiliki rumah partai PDI Perjuangan Kota Cirebon. Tentunya, lanjut dia, dalam target jangka panjang, dirinya bisa menang pada Pilkada, Pilgub Pilpres dan Pileg sehingga PDI Perjuangan kembali berjaya.

“Insya Allah 2 tahun pertama akan wujudkan rumah partai. Tempatnya pindah atau tidak, nanti kami akan bahas lebih lanjut,” ujarnya.

Dalam menentukan Kepengurusan DPC periode 2019-2024, Diketahui Fitria hanya memasukan 5 orang lama yang telah menjadi pengurus DPC di periode sebelumnya, yakni Cicip Awaludin sebagai Bapilu, Imam Yahya sebagai Sekretaris, Beny Sujarwo Bendahara, Ari Setiawan sebagai Wakil Ketua dan Neneng Sri Daiyah sebagai Wakil Bendahara.

Dirinya akan mengakomodir pengurus lama, akan tetapi dengan terbatasnya jumlah yang ditetapkan. Maka, untuk menginisiatifkan hal tersebut dirinya akan membentuk pengurus harian yang selanjutnya selepas dilakukan pelantikan yang juga hari ini, pengurus tersebut akan dibagi menjadi bidang-bidang untuk DPC PDI Perjuangan ujar Fitria pungkasnya. (Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/tidak-disangka-akhirnya-dpp-pdi-perjuangan-pilih-fitria-menjadi-ketua-dpc-ketimbang-edi/