Teroris Cirebon Tertangkap di Jalan Kalijaga Tiga Berlian

radiomaritim.com – Informasi tentang penangkapan terduga teroris di Kawasan Tiga Berlian, Jalan Kalijaga, Kota Cirebon, Sabtu (23/6/2018) siang terjawab sudah. Menurut informasi yang berhasil dihimpunYb, pasca terduga teroris yang ditangkap saat dia bekerja di sebuah dealer mobil, rumah terduga teroris berisial SP pun langsung digeledah Densus 88.

Penangkapan terduga pelaku teroris yang di tangkap di tempat kerjanya, polisi pun langsung menggeledah rumah SP di Blok Serang RT 02 RW 03, Desa Kerandon, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 17.00 WIB. Hingga saat ini, kedua orangtua SP masih syok saat mengetahui anak semata wayangnya itu diduga terlibat kasus terorisme.

Kami warga Desa Kerandon kaget dengan adanya kejadian penggeledahan rumah terduga teroris menjelang Sholat Maghrib. ” warga di sini kaget dan syok ada banyak polisi datang dan menggeledah rumah orang tua SP,” warga setempatpun menjelaskan, SP dikenal sebagai pemuda penurut dan jarang bergaul di lingkungan tempat tinggalnya. “Tidak seperti pemuda lainnya, kalau pulang kerja dia diam dirumah, tidak bergaul dengan teman-temannya,” ungkspnya.
Sementara itu, Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto membenarkan bahwa kepolisian menangkap pelaku diduga terlibat terorisme asal Desa Kerandon, Kabupaten Cirebon. “Benar, ada penangkapan warga Kabupaten Cirebon oleh polisi diduga teroris di wilayah hukum kota Cirebon. saat ditanya soal perkembangan kasus penangkapan tersebut Kapolres Cirebon menegaskan bahwa kasus penangkapan teroris itu di tangani oleh Mabes Polri” teroris yang di tangkap ditangani langsung Densus kita lihat perkembangannya dari Mabes Polri” pungkas AKBP Suhermanto. (Toto M Said)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/teroris-cirebon-tertangkap-di-jalan-kalijaga-tiga-berlian/