Ir. Sutrija di Usung Ketua PAC PDI Perjuangan Sebagai Wakil Bupati Cirebon

Radio Maritim Online, Kab. Cirebon – Ketua PAC PDI Perjuangan Ciledug, Mundu dan Weru memutuskan untuk mengusung H. Ir. Sutrija sebagai wakil bupati Cirebon mendampingi H. Imron Rosadi periode 2020. H. Sutrija siap di usung PAC PDI perjuangan baik diwilayah Cirebon Timur maupun Cirebon Barat. Pria yang akrab disapa Esteje saat ini masih menjabat  Kabid. Perencanaan dan penataan di Kemenpora.

Disampaikan Mulyadi ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciledug, pihaknya telah menggalang ranting dan anggotanya untuk mengusung dan mensukseskan H. Ir. Sutrija selaku tokoh yang diidolakan kepemimpinannya sebagai sosok yang dikenal solid, sosialisasi dan penuh tali kasih kepada anggota dan ranting di wilayah Cirebon. 

“Kami sudah menggelar dan menggalang PAC PDI Perjuangan diwilayah Cirebon Timur dan Barat,  mengusung H. Ir. Sutrija sebagai Wakil Bupati Cirebon. Oleh karena itu kami Ketua PAC dan anggota juga teman-teman PAC (Pimpinan Anak Cabang) sudah sepakat H. Ir. Sutrija sangat layak dan pantas untuk menjadi Wakil Bupati Cirebon,” Tandas ketua PAC PDIP Ciledug, Mulyadi, Jumat (13/9/2019).

Sementara itu, Sofyan yang akrabnya dipanggil Jefri ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Mundu didampingi ketua PAC kecamatan Weru Basri menjelaskan, saat ini pihaknya sepakat untuk mendukung dan sukseskan H. Ir. Sutrija sebagai calon wakil bupati Cirebon. Dirinya berharap apa yang diperjuangkan oleh PAC dan ranting serta anggota berbuah kesuksesan dengan mendapatkan Ridho dan Barokallah.

“Kami semua ketua PAC sudah siap mendukung H. Ir.Sutrija sebagai Wakil Bupati Cirebon, teman-temen kami sudah mengerucut untuk mensukseskannya dan selalu berkomunikasi,” pungkasnya. (TTG-MO)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/sutrija-di-usung-ketua-pac-pdi-perjuangan-sebagai-wakil-bupati-cirebon/