Sudah 94% Lebih Kendaraan Arus Balik Masuk Tol Cipali Menuju Arah Barat

radiomaritim.com – Hingga H + 8 arus Balik Lebaran 2018 pada minggu siang (24/06/2018) para pemudik yang melakukan perjalanan arus balik ke wilayah barat via entrance pintu masuk Tol Cipali di Ruas Palimanan sebanyak 500 Ribu lebih kendaraan atau baru sekitar 94 % dari Jumlah kendaraan saat arus mudik 2018 lalu. Total kendaraan yang melakukan perjalanan arus mudik sebanyak 528 ribu lebih yang melalui Tol Cipali menuju ke Cirebon, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

GMO PT LMS Suyitno selaku pengelola Tol Cipali mengatakan kondisi arus lalu lintas saat ini sudah mencapai 94 % lebih kendaraan yang menuju ke barat.” Tiap hari mulai H + 1 hingga sekarang H + 8 bervariasi naik turunnya hingga minggu siang ini capai 500 ribu lebih kendaraan yang masuk Tol Cipali,” Ujar Suyitno.

Pihaknya juga berharap besar para pemudik yang melakukan perjalanan arus balik harus mematuhi seluruh aturan lalu lintas yang berlaku. ” Ya saya harap para pemudik taat aturan lalin, cek Saldo E toll atau E money kartu tol saat memulai perjalanan balik ke barat, Cek kendaraan, bawa surat – surat lengkap dan kalau lelah istirahat jangan memaksakan, manfaatkan rest area yang ada di Tol Cipali,” Ucap Suyitno.

Pihak kepolisian dari Polres Cirebon pun terus memaksimalkan pengamanan para pemudik yang melakukan perjalanan arus balik via Tol Cipali untuk bisa membantu agar para pemudik selamat sampai tujuan. ” Kami akan selalu siap amankan pemudik ,” Tegas AKBP Suhermanto. ( Lie )

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/sudah-94-lebih-kendaraan-arus-balik-masuk-tol-cipali-menuju-arah-barat/