Sertijab Kasatreskrim Polres Kota Cirebon AKP Deny Sunjaya Gantikan AKP Reynaldi Nurwan

Radio Maritim Online, Kota Cirebon – Sertijab Kasatreskrim Polres Cirebon Kota diserah terimakan dari AKP Reynaldi Nurwan Kepada AKP Deny Sunjaya, Rabu (6/2/2019). Kapolresta Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy langsung pimpin sertijab dengan dihadiri jajarannya di Mapolres setempat.

Pemindahan tugas adalah hal yang biasa Kasatreskrim lama, AKP Reynaldi akan berpindah tugas ke Polda Jabar yang kini posisinya diganti AKP Deny Sunjaya yang juga sebelumnya bertugas di Polda.

“Kepada Kasatreskrim lama, Saya dan jajaran Polresta Cirebon Kota mengucapkan banyak terima kasih atas kinerjanya selama ini. Semoga di tempat baru nanti, semakin sukses,” kata Kapolresta.

Ia menyebutkan, harapan serupa dan ucapan selamat datang disampaikan kepada Kasatreskrim baru. Pihaknya meminta agar bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di Polresta Cirebon Kota.

“Harapannya semoga bisa meningkatkan profesionalisme dalam pengungkapan kasus-kasus yang marak di kota Cirebon. Begitupun, kehadirannya diharapkan dapat membuat makin solidnya jajaran reskrim. Terutama dalam pengungkapan kasus- kasus curanmor, curan dan curas. Pada saat ini di Cirebon Kota cukup banyak marak terjadinya curanmor, curan dan curas, tutupnya. (Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/sertijab-kasatreskrim-polres-kota-cirebon-akp-deny-sunjaya-gantikan-akp-reynaldi-nurwan/