Sertijab Kapolsek Lemah Wungkuk ,IPTU Abdul Majid SH Resmi Gantikan IPTU Tarsiman, SH

Radio Maritim, Cirebon,- Kapolres Cirebon kota Polda Jabar AKBP ROLAND RONALDY, SH, S.Ik, M. Pict, M. Iss menjadi irup dalam kegiatan Upacara serah terima kapolsek lemah wungkuk dari *IPTU TARSIMAN, SH kepada IPTU ABDUL MAJID, SH yang di laksanakan di Lapangan apel mako Polres cirebon Kota, Senin (28/10)

Dalam upacara ini dilaksanakan pengucapan sumpah jabatan kapolsek dan penandatanganan berkas serah terima jabatan.

Kapolres Cirebon Kota Dalam amanatnya menyampaikan, “mutasi jabatan dalam institusi polri adalah hal biasa dan sebagai anggota polri siap untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan pimpinan kepada kita” tegasnya.

Roland ronaldy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iptu Tarsiman, SH atas pengabdiannya selama ini sebagai kapolsek lemahwungkuk yang sudah bekerja dengan baik dan selamat menduduki jabatan yang baru sebagai ps kanit sabhara polsek seltim polres cirebon kota dan juga disampaikan terima kasih juga kepada ibu tarsiman yang sudah mendampingi selama menjabat sebagai kapolsek lemahwungkuk ujarnya.

‎Roland ronaldy juga mengucapkan selamat kepada Iptu abdul majid,SH ,”atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, semoga bisa amanah dan mampu melayani masyarakat khususnya diwilayah hukum polsek lemah wungkuk polres cirebon kota ungkapnya. (Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/sertijab-kapolsek-lemah-wungkuk-iptu-abdul-majid-sh-resmi-gantikan-iptu-tarsiman-sh/