SENAM MARITIM JELANG USIA 52

SENAM MARITIM JELANG USIA 52

Sekoci : Seputarkota Cirebon

Radio Maritim 102.6 FM menjelang usia 52 Tahun akan menggelar kegiatan massal, yakni Senam Maritim 52 atau disingkat SeMar 52. Acara tersebut akan dilaksanakan hari Minggu, 12 Maret 2017 berlokasi di Radio Maritim.
Rimo Barracuda, sebagai projectofficer menyampaikan bahwa kegiatan olah raga keluarga ini bisa diikuti secara umum, baik pendengar maupun masyarakat luas. “Tujuan Semar 52 ini adalah agar Radio Maritim bisa lebih dikenal orang serta bersilaturahmi dengan berbagi kebahagiaan, karena jika bukan karena partisipasi pendengar Radio kami mungkin tidak bisa eksis hingga hari ini…” cetus Rimo.

Selain membagikan 52 Hadiah istimewa berupa 2 unit Kulkas, 2 LED TV, 2 Mesin Cuci, 2 Sepeda, 2 Android, dll, Maritim juga akan menghadirkan beragam hiburan musik bersama DJ Rangga, Artis Bintang Pantura Derry, Verra dan Sinta.
Tiket yang dibandrol juga sangat terjangkau. Cuma 15.000 Rupiah sudah dapat kupon Semar serta Bonus Obat Batuk Herbal Herbakof plus Kalender Maritim.
“Tiket terbatas yah, jadi segera dapatkan di Radio Maritim atau bisa di Agen-Agen yang bekerjasama” jelas Rimo menutup informasi.
Sebelum kehabisan, segera ke Radio Maritim dengan alamat jalan Kesambi Kampung Melati No. 04 Komplek Bank Indonesia Kota Cirebon.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/senam-maritim-jelang-usia-52/