Sat Res Narkoba Polres Ciko Musnahkan Ribuan Botol Miras Dan Ratusan Gram Narkoba.

Radio Maritim Online, Cirebon- Target peredaran narkoba saat ini sudah merambah kepada generasi muda, yakni anak sekolah yang masih berada di tingkat SMP dan SMA yang akan menjadi generasi emas. Kita tentu harus berupaya lebih keras untuk menyelamatkan mereka dari narkoba,hal ini dikatakan Kapolresta Cirebon (Ciko) AKBP Roland Ronaldy selesai pemusnahan ribuan botol miras dan ratusan gram narkoba jenis sabu dan ganja juga beberapa jenis obat-obatan ilegal di Alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon, Selasa (28/5).hadir dalam kegiatan ini Forkonpimda,tokoh agama,tokoh masyarakat,ketua MUI dan tokoh pemuda.

kata Roland ,Kegiatan pemusnahan Barang Bukti Narkotika, obat-obatan dan miuman keras yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota sebagai bentuk inovasi Sat Res Narkoba Polres Cirebon Kota.

Dibulan ramadhan ini pihak kepolisian terus malakukan Kegiatan razia , Jadi razia terhadap narkoba maupun miras terus kita lakukan di Kota Cirebon ungkapnya.

Dihimbau kepada masyarakat,Apabila melihat orang atau kegiatan-kegiatan yang tidak wajar atau mencurigakan disekitar lingkungan, masyarakat segera melapor, kita harapkan masyarakat agar lebih berhati-hati,” ujarnya.

Masih kata Roland ,Saat ini pihaknya telah menyampaikan sosialisasi bahaya peredaran narkoba ketingkat pelajar dan seluruh lapisan masyarakat,dan diharapkan mereka nantinya akan menyampaikan informasi tersebut kepada masyarakat lainnya pungkasnya.(Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/sat-res-narkoba-polres-ciko-musnahkan-ribuan-botol-miras-dan-ratusan-gram-narkoba/