Ribuan Pesenam Padati Event Senam Maritim 52

Ribuan Pesenam Padati Event Senam Maritim 52

Sejak pukul 6 pagi, peserta senam massal yang diadakan radio Maritim sudah mulai berdatangan minggu (12/03), sedangkan jadwal senam dimulai jam 07.00 wib.
Peserta yang mayoritas rombongan dari ibu-ibu memadati area lahan parkir radio dan komplek Bank Indonesia yang terletak di Kampung Melati Kesambi Cirebon.
Ismir Dasril Syah, direktur Radio Maritim dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga sekaligus bahagia melihat antusiasme warga Cirebon yang hadir.
“Terimakasih atas kehadiran para peserta senam. Kami memohon doa di usia radio yang jelang 52 tahun agar dapat terus berkiprah menjadi media informasi dan hiburan” paparnya di penutup sambutan diiringi tepuk tangan hadirin.
Radio Maritim merupakan radio tertua di Cirebon. Tanggal 1 juni nanti akan genap berumur 52 tahun. Sejumlah agenda kegiatan sudah dipersiapkan dalam rangkaian ulang tahunnya.
Acara senam tampak meriah dan larut dalam semangat kebersamaan, terlebih dengan hadirnya Ipey, instruktur senam yang piawai membawakan keahlian obicnya. Acara kemudian makin hidup dengan hentakan musik disko yang dimainkan Dj Rangga, bintang tamu yang tampil fresh menghibur peserta.
Tak kalah heboh para finalis Bintang Pantura Indosiar muncul menghiasai acara senam, yakni Derry, Vera dan Sinta.  Undian hadiah elektronik sebanyak 52 unit dibagikan satu demi satu hingga berakhir pada pukul 12.00 wib. Dan rencananya senam massal Maritim akan dibuat sekuelnya pada tanggal 23 april nanti.
Senam Maritim sukses dengan dukungan para partner dan sponsor seperti aboutcirebon, cirebontrust.com, cirebonbribin, cirebonkekinian,infocrb.com, infoeventcrb, dexa medica herbakof, vitafem, lafalos, freshcare, cokelat dove, teh poci, kebab turki, milo, dan sejumlah pendukung lainnya.
(Rimo : Sekoci)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/ribuan-pesenam-padati-event-senam-maritim-52/