Polres Majalengka Harus Optimalkan Pelayanannya

Majalengka, Radio Maritim Online – Tambahan 10 unit Mobil Patroli di Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Majalengka menjadikan figur kepolisian sebagai pengayom dan pelindung masyarakat harus direalisasikan peningkatan pelayanannya kepada masyarakat di Kota Angin Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursamurohmad SIK MSi menyampaikan,  “10 kendaraan roda empat itu akan diberikan kepada satuan Sabhara sebanyak 2 unit, Polsek Cikijing 1 unit, Polsek Panyingkiran 1 unit, Polsek Kadipaten 1 unit, Polsek Kasokandel 1 unit, Polsek Jatitujuh 1 unit, Polsek Kertajati 1 unit, Polsek Jatiwangi 1 unit dan Polsek Sumberjaya sebanyak 1 unit,” jelasnya. Noviana juga berpesan kepada jajaran yang menerima mobil dinas tersebut, agar menjaga serta merawat kendaraan dinas sehingga nantinya dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, harapnya.

Ditambahkan Noviana menjadi anggota Polri merupakan kebanggaan dengan  beban tugas yang cukup berat, oleh karena itu diharapkan adanya kendaraan dinas yang baru ini kita harus lebih rajin dalam melayani masyarakat sebagai bentuk sosialisasi bahwa Polisi adalah pelindung dan pengayom ditengah masyarakat,” tandasnya. Selain itu,petugas kepolisian harus menyelenggarakan kegiatan dalam menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan, membina masyarakat untuk meningkatkan partisipasi, kesadaran hukum masyarakat serta ketaatan masyarakat terhadap hukum dan peraturan perundang-undangan. “Oleh karena itu, saya berharap pelayanan kepada masyarakat untuk meningkatkan menjaga kondusivitas di setiap wilayah masing – masing,”. Pungkasnya. (Toto M Said)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/polres-majalengka-harus-optimalkan-pelayanannya/