Konferensi Pers Kaleidoskop 2018 Polres Cirebon Kota Undang Wartawan

Radio Maritim Online ,Cirebon – Agenda pers konferens Kaleidoskop 2018 Polres Cirebon Kota undang wartawan media Kota Cirebon, beberapa jajaran petugas Polres Ciko tampak hadir dari Wakapolres ,KBO, Kapolsek dan Kasat senin (31/12 2018).
Dalam pertemuan ini Kaploresta Cirebon AKBP Roland Rolandy memaparkan hasil kenerja jajarannya sepanjang 2018.

Dalam sambutannya sebelum pemaparan Roland mengatakan “Kedepan di tahun 2019 semoga Polres Cirebon Kota bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan bisa menjalankan tugas pokok secara profesional sesuai kode etik,”

“Insya Allah di tahun 2019 akan ada perbaikan di internal Polres Cirebon Kota. Selain itu, juga akan ada inovasi-inovasi terbaru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan mengacu pada peraturan dan mendapatkan zona integritas”.

Kemudian Dalam kesempatan itu Roland memaparkan data kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Ciko mengalami penurunan, yakni sekitar 312 kecelakaan, dibandingkan tahun lalu yang mencapai 367 kecelakaan. Meskipun begitu, angka tilang masih tinggi, yakni sekitar 37369 perkara urainya.

Ditambahkan Roland Sepanjang tahun 2018, Polres Cirebon Kota mengalami penurunan tindak pidana dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, sebanyak 1092 tindak pidana, dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 1188 tindak pidana.
Dibandingkan tahun lalu, terjadi penurunan tindak pidana kriminal di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” jelasnya.

Dari angka tersebut ujar Raland , sebanyak 659 perkara yang diselesaikan, atau sekitar 60%. Jika dibandingkan tahun lalu hanya 579 perkara yang diselesaikan, atau sekitar 48,74% tutupnya . (Lie).

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/pers-konferensi-kaleidoskop-2018-polres-cirebon-kota-undang-wartawan/