Peringati Sumpah Pemuda,Kapolres Ciko Minta Pemuda Melakukan Inovasi

Radio Maritim, Cirebon,- Kapolres Cirebon kota Peringati Sumpah Pemuda, Polda Jabar AKBP ROLAND RONALDY, SH, S.Ik, M. Pict, M. Iss menjadi irup dalam kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 yang di laksanakan di Lapangan apel mako Polres cirebon Kota, Senin (28/10).

Dalam upacara ini dilaksanakan pembacaan teks Sumpah Pemuda dan UUD 1945.

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota membacakan amanat dari menpora, menyampaikan Hari Sumpah Pemuda tahun ini memiliki tagline ‘Bersatu Kita Maju’. Salah satunya adalah menjaga komitmen yang sudah dilakukan pada 1928,”

“Di era kemajuan teknologi saat ini, pemuda dihadapkan tantangan pemanfaatan teknologi” katanya.

Menurut Roland ,pemanfaatan kemajuan teknologi secara positif, pemuda bisa meningkatkan kapasitasnya dengan cara melakukan sejumlah inovasi.

“Tetapi kalau negatif, pemuda akan terdampak narkoba, radikalisme dan pornografi, Itu semua tidak bisa dibendung kalau tidak pintar‎ membendung kemajuan teknologi,” katanya.

‎Roland ronaldy mengatakan, pemuda tangguh memiliki sejumlah indikator, di antaranya, jujur, santun, memiliki moral, dan memiliki intelektual tinggi pungkasnya. (Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/peringati-sumpah-pemudakapolres-ciko-minta-pemuda-melakukan-inovasi/