Pasca Pemilu 2019 Polres Ciko Gelar Deklarasi Damai

Radio Maritim Online ,Kota Cirebon – Pemilu 2019 berjalan sangat berat dan kompleks dikarenakan masyarakat memilih calon presiden dan wakil presiden, serta DPR RI, Provinsi dan Kota atau Kabupaten secara bersamaan.

Hal itu dikatakan Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Roland Ronaldy saat menggelar Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019 di Kota Cirebon, Kamis (2/5/2019).

Deklarasi damai tersebut melibatkan sejumlah partai politik peserta Pemilu 2019 dan aparat keamanan lain seperti TNI juga beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cirebon.

“Kenyataan yang kita lihat Pemilu 2019 adalah pemilu terberat dan komplek, kita memilih calon pemimpin bangsa secara bersamaan baik presiden dan wakilnya baik DPD, DPR RI, Provinsi, dan DPR Kota dan Kabupaten,” kata Roland,namun demikian proses pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Cirebon telah berlangsung aman tanpa kendala, untuk itu ia mengharap kepada yang terlibat dalam Pemilu khususnya paratai politik agar bisa menjaga kondusifitas Kota Cirebon.

Baca Juga :

Letkol Laut (P) Agung Nugroho Resmi Menjabat Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Cirebon

Pesan Kapolresta Cirebon ,KKN Dilingkungan Pendidikan Hukumnya Haram

“Saya menghimbau Selaku Kapolresta Cirebon kepada semua yang terlibat dalam helatan pesta demokrasi ini untuk selalu menjaga kondusifitas di Kota Cirebon yang sudah berjalan ini,tegas Raloand.

Saya juga memgapresiasi buat seluruh masyarakat Kota Cirebon yang telah bersama sama menjaga keutuhan kerukunan dam keamanan dalam perjalanan Pemilu 2019 ini pungkasnya. (Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/pasca-pemilu-2019-polres-ciko-gelar-deklarasi-damai/