Malam Puncak Peringatan Dies Natalis Unswagati Resmi Berganti Nama Jadi UGJ

Radio Maritim Online, Kota Cirebon – Peluncuran Soft Launching nama Unswagati berganti nama menjadi UGJ dilaksanakan pada malam Puncak Peringatan Dies Natalis Universitas Gunung Jati Ke 58 selasa malam 15 Januari 2019 diaula kampus 1 jalan Pemuda.

Hadir pada acara ini, Walikota Cirebon H Nasrudin Azis SH,  Pembina Yayasan PRA Arif Natadiningrat, Pengawas Pendidikan Yayasan Sudarminto, dan Ketua Yayasan pendidikan H Dadang sukandar.

Dalam sambutannya Mukerto Siswoyo selaku Rektor UGJ (Universitas Gunung jati) menjelaskan ,diusia Unswagati yang ke 58 tahun ini sudah saatnya Unswagati mengikuti perkembangan jaman akhir ini , yaitu serba cepat, serba simpel dan serba mudah mengingat , tujuannya disamping kita dikenal luas didalam negeri tapi juga diluar negeri ,menurutnya orang luar negeri simpel dalam pengucapan dari Unswagati branding kita di rebranding kita singkat menjadi UGJ, ujar Mukerto.

Selanjutnya jelas mukerto ,Untuk visi misi tentunya berubah sesuai perkembangan jaman dan tuntutan jaman, untuk memastikan mau kemana Unswagati ini pada lima sepuluh lima belas tahun mendatang katanya .

Masih kata Mukerto Nama UGJ Akan kita sosialisasikan dan mengenalkan secara kontinyu , masif dan besar besaran , pertama kepada civitas akademika, kepada publik ,stake holder, pemerintah daerah dan pemerintah pusat ,insya Allah setahun atau dua tahun kita akan terbiasa menyebut dulunya Unswagati menjadi UGJ.

Dalam kesempatan yang sama , Ketua Yayasan H Dadang Sukandar memberikan pesannya kepada para dosen untuk terus menggali dan berinovasi serta mengembangkan kemampuan kreatifitas agar UGJ tetap maju menjadi cyber university yang dapat dibanggakan masyarakat Cirebon Indonesia dan dunia.

“ Semoga Pergantian nama unswagati menjadi UGJ menjadi energi baru semangat baru tutupnya. ( Lie )

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/malam-puncak-peringatan-dies-natalis-unswagati-resmi-berganti-nama-jadi-ugj/