Lahan Komplek Bima Akan Di Bangun Sekolah Standar Internasional

Radio Maritim,Cirebon-Demi kemajuan dan menampung tenaga kerja , Dilahan seluas 3 hektar yang berada dikomplek Bima Kota Cirebon ,akan segera dibangun sekolah dengan standar Internasional dari tingkat SD,SMP sampai SMA

Emiliya Efendi, selaku pemilik lahan akan membangun sekolah dengan fasilitas yang mumpuni. Dengan tinggi bangunan 5 Lantai Emiliya Efendi selaku pemilik lahan akan membangun sekolah dengan fasilitas yang mumpuni.sekolah tersebut digadang-gadang menjadi sekolah dengan taraf Internasional terbesar di Kota Cirebon.

“Kami sudah melakukan peletakan batu pertama pada tahun lalu,Mudah-mudahan tahun 2022 sekolah itu sudah berdiri ” ujar Emil.

Istri dari Ifan Efendi, importir bawang putih tersebut selama ini aktif di bidang sosialnya. Emil kini mencoba membuka usaha di bidang pendidikan dengan taraf Internasional.

Kata Emil ,“Dibangunnya sekolah bertaraf Internasional ini Tujuannya bukan hanya usaha akan tetapi juga saya memperhatikan dunia pendidikan khususnya untuk Cirebon”.

Menurut Emil Kedepannya pembagunan sekolah ini akan bisa menampung tenaga kerja yang banyak khusus untuk warga Kota Cirebon. Dan akan lebih mengutamakan masyarakat Cirebon agar bisa mendapat pendidikan bertaraf internasional di sekolah ini,” ungkap Ketua Umum Yayasan Amal Nusatan Utama (Yanu) ini.

Yayasan Amal Nusa Nusatan (Yanu) merupakan yayasan sosial, program unggulan kegiatan sosial Yanu adalah memberikan bantuan sembako, bantuan peralatan sekolah hingga bantuan rehab rumah tak layak huni (rutilahu) di wilayah Kota Cirebon.. (Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/lahan-komplek-bima-akan-di-bangun-sekolah-standar-internasional/

Open chat
Powered by