Konsep Osmosis Dining Yang Ditawarkan Aston Cirebon Diharapkan Dapat Menjadi Daya Tarik Tersendiri

radiomaritim.com – Setelah melewati masa renovasi selama hampir 6 bulan. Osmosis Bar & Lounge di Aston Cirebon kini kembali beoperasi dengan konsep yang sama sekali baru dan rebrandingmen)“ Osmosis Dining.

Menurut Kartika Mulya Putri Direktur Aston Cirebon Hotel, Berbeda dengan yang sebelumnya, kini hadir dengan megedepankan berbagai macam makanan klasik eropa  sebagai produk unggulannya seperti MushroomSoup, Sizzling Bed Lobster Thermidor, Paella Rice. Lasagna Verde. Oreo Pizza dan dan lain sebagainya.

Ditambahkan Kartika, Berbagai jenis minuman mulai dari kopi hingga wine pun dapat ditemukan dengan mudah di Oasis Dining sehagai pilihan selama hang-out dengan teman, rekan, atupun keluarga.

Menurutnya Perubahan senada juga dilakukan lerhadap desain interiornya yang kini bergaya Industrial european-style di akhir abad ke-l9. Selain itu, yang sangat menarik adalah konsep Open Kitchen. yaitu Kitchen terbuka yang memperlihatkan kegiatan para Chef saat menyiapkan berbagai hidangan bagi tamu. View dari dalam Osmosis pun kita buka dengan dinding kaca sehingga keindahan area Nana Land terekspose dengan sempurna dari dalam Osmosis Dining, ungkapnya.

Baca Juga :

Pengecekan Langsung Persiapan Dan Kelengkapan Personil Makorem 063/SGJ Laksanakan Apel Siaga

Masih kata Kartika Layout dan furniture ruangan yang berbeda tersebut telah memberikan wama baru bagi Osmosis. Konsep ini memungkinkan para pengunjung menikmati berbagai hidangan ala eropa. dengan diiringi oleh live music berbeda setiap harinya mulai Rabu – Sabtu. Genre musik dengan soundsystem terbaik yang dihadirkan pun beraneka ragam, mulai dari Jazz, RnB/HipHop, hingga Classic Rock.

Soft Opening Osmosis Dining ini akan dimulai pada Sabtu, 23 Juni 20l8 dengan jam operasional setiap harinya dari pukul l7.00 – 01.00 malam. Selama periode softopening, 23-29 Juni 2018, Osmosis memanjakan tamunya drngan promo diskon 30% untuk semua varian makanan dan minuman kecuali wine dan spirit bybottle.

Sedangkan acara Grand Opening akan diselenggarakan Sabtu, 30 Juni 2018. Setelah kehadiran Nana Land di December 2017 lalu maka konsep Osmosis Dining yang ditawarkan oleh Aston Cirebon ini diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Cirebon maupun para pendatang ,pungkasnya.( Lie )

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/konsep-osmosis-dining-yang-ditawarkan-aston-cirebon-diharapkan-dapat-menjadi-daya-tarik-tersendiri/