Ketua DPD Kartini Perindo Kota Cirebon, Ingin Kartini Perindo Mandiri dan Lebih Meningkatkan UMKM

radiomaritim.com – Harapan kedepannya Perindo ingin membantu khususnya masyarakat di Kota Cirebon,  program  posyandu, baksos, bazar maupun UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) bagi  Kartini Perindo harus lebih ditingkatkan lagi.

Untuk UMKM, artinya kita ingin menciptakan lapangan kerja khususnya bagi  kartini Perindo, jadi kita merangkul wanita wanita  ini agar memiliki penghasilan sampingan atau pendapatan agar dapat membantu perekonomian keluarga, Menurutnya wanita Indonesia dalam pandangannya wanita tidak hanya harus bisa urusan belakang rumah tangga saja lebih dari itu wanita juga harus bisa dan punya wawasan dan ilmu yang luas ,  hal ini diungkapkan Ketua  DPD Kartini Perindo  Kota Cirebon Ice Kartikasari yang akrab dipanggil Kartika Jum’at 22/06 selesai acara bazar di sekretariat DPD Perindo Kota Cirebon.

kegiatan baksos, bazar dan kegiatan sosial lainnya menurut Kartika  sebelumnya ditangani langsung oleh Perindosendiri, tapi  setelah saya dilantik dan menjabat ketua DPD Kartini Perindo Kota Cirebon, semua kegiatan itu nanti akan disosialisasikan oleh Kartini Perindo ujar Kartika .

Baca Juga :

Kegiatan Baksos DPD Perindo Kota Cirebon Bagikan 490 Paket Berisi Beras, Minyak Goreng dan Gula

Kartika menegaskan bahwa Perindo Kota Cirebon telah berbuat nyata untuk program UMKM, tindakan nyata itu kami telah menyerahkan gerobak  kepada para pedagang kecil untuk menunjang aktifitas usahanya, rencanankedepannya akan ada pemberian dana untuk UMKM, menurutnya apakah dananya nanti dari anggota Perindo atau langsung dari ketua, nanti akan kita bicarakan, jadi dana itu dari kita untuk kita, dari anggota Perindo sendiri berkembang untuk masyarakat pungkasnya. ( Lie ).

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/ketua-dpd-kartini-perindo-kota-cirebon/