Kadis Pendidikan Jabar Semua Anak Jabar Harus Sekolah

Cirebon, Radio Martim Online – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi M.Si, sebelumnya menjabat Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jabar ini tampak ramah melayani setiap tamunya yang datang. Seperti diketahui, secara resmi Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan telah mengukuhkan dan melantik Ahmad Hadadi sebagai Kadisdik Jabar. Sebelumnya Ia sempat menjadi PLT Kadisdik Jabar menggantikan kadisdik Jabar sebelumnya, Asep Hilman.

Pejabat eselon II Pemrov Jabar ini banyak menyampaikan gagasan dan idenya terkait dunia pendidikan. Ditegaskannya, semua anak di Jabar harus sekolah. “Pendidikan merupakan hak seluruh warga negara Indonesia. Di Jabar tidak boleh ada anak usia sekolah yang tidak bersekolah,” tandasnya.
Jangan ada lagi orang tua tidak bisa lagi menyekolahkan dikarenakan berbagai alasan. Apalagi dikarenakan ketiadaan biaya sehingga anak menjadi korban lanjutnya. Anggaran pendidikan di setiap daerah termasuk di Provinsi Jabar cukup lah besar. Hal ini semata-mata untuk mendorong bagaimana pendidikan di Jabar maju yang berarti semua anak usia sekolah mereka harus bisa bersekolah. Tegasnya. (Toto M Said).

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/kadis-pendidikan-jabar-semua-anak-jabar-harus-sekolah/