ITP Kembangkan Destinasi Wisata Alam Batu Lawang

Gempol Cirebon, Radio Maritim Online – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (ITP) berkomitmen untuk memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Cirebon. Sektor pariwisata bisa berkembang akan berpengaruh pada ekonomi masyarakat dan bisa menaikkan (PAD) Desa juga pemerintah daerah (pemda).

PT. Indocement dan CSR nya selalu peduli wisata lokal dengan tujuan untuk memperkenalkan dan mengembangkan objek wisata di Kabupaten Cirebon. Itu yang dilakukan PT Indocement dengan Media Gathering bertempat di Batu Lawang di Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/12/2018).

Assistant to General Manager ITP Palimanan, Cirebon, Otto Ahadijat mengatakan terimakasih atas kebersamaan silaturahmi dengan insan Jurnalis dari berbagai media. Bahkan Otto menuturkan melalui kegiatan Kebersamaan jurnalis ini, sengaja digelar di objek wisata Batu Lawang, karena lanjut Otto dengan harapan bisa dipublikasikan ke masyarakat dengan lokasi ini pemandangan indah sehingga bagus untuk wisata bersama keluarga dan handai taulan untuk rekreasi dan santai.

“ Kalau pariwisata daerah maju dan berkembang maka UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengahpun akan menuai hasil ekonomi yang potensial dengan sendirinya,” jelas Otto.
Ditambahkan Otto, Objek wisata Batu Lawang, sudah didaftarkan kepada Dinas Pariwisata untuk dijadikan objek wisata wilayah barat Cirebon.

Bahkan Otto berharap ada perhatian dari pemda setempat untuk memajukan dan memoles destinasi wisata Batu Lawang semakin menarik dan nyaman dikunjungi masyarakat lokal dan luar daerah juga wisata asing.Harao Otto (Tatangfm)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/itp-kembangkan-destinasi-wisata-alam-batu-lawang/