Indocement Goes to Safari Ramadhan 17 Ponpes dan Taraweh Keliling 40 Masjid/Musholla

Radio Maritim Online, Palimanan Cirebon – Jajaran manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa (Tbk) Palimanan menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi sedikitnya 17 pondok pesantren (Ponpes) dan yayasan anak yatim piatu di Kota/Kab Cirebon. Semua Ponpes tersebut merupakan binaan PT ITP dalam program Corporate Social Responcibility. Hal tersebut dikatakan Ass to GMO PT Indocement Palimanan, Otto Ahadijat. (09/05/2019).

Menurut Otto Ahadijat, selama tujuh hari dan dimulai pada hari  senin,13 Mei 2019, digelar tarawih keliling serta buka puasa bersama di enam desa binaan, yang melibatkan jajaran manajemen dan karyawan yakni di Desa Ciwaringin, Deda Palimanan Barat, Desa Kedungbunder, DesaGempol, Desa Cikeusal, dan Desa Cupang yang merupakan Kecamatan Gempol dan Kecamatan Ciwaringin. Terangnya.

Ditambahkan Ass to GMO PT Indocement Palimanan, Otto Ahadijat, melalui program CSR menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi beberapa ponpes di Kota/Kabupaten Cirebon dan buka puasa bersama sekaligus taraweh keliling di enam Desa Binaan, sebanyak 40 Masjid dan Musholla yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya pada bulan Ramadhan, dan tahun ini digelar dari tanggal 13 hingga 21 Mei 2019.

“Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya,selain dengan kegiatan keagamaan tersebut, kita juga memberikan cendera mata di masing-masing tempat ibadah sesuai kebutuhan yang bermanfaat bagi musholla dan masjid dan ponpes yang kita kunjungi,” ujarnya.

Sementara itu, lanjut Otto Ahadijat, penyerahan dan pemberian cenderamata di setiap Ponpes Binaan  langsung dilakukan Budiono Hendranata selaku (GMO). Dan, penyerahan cinderamatanya dilakukan di masjid/musholla  yang dikunjungi yang langsung diserahkan langsung memelalui manajemen, Serikat Pekerja, Rohis dan didampingi oleh Aparat desa setempat.

“Kegiatan ini tentunya merupakan bentuk nyata dari kepedulian CSR Indocement yang langsung dirasakan oleh masyarakat sekitar perusahaan, terutama desa-desa binaan Indocement,” pungkasnya. (Emonef)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/indocement-goes-to-safari-ramadhan-17-ponpes-dan-taraweh-keliling-40-masjid-musholla/