Hari Jadi Radio Maritim ke 53 Gelar Bakti Sosial

Hari Jadi Radio Maritim ke 53 Gelar Bakti Sosial

Radio Maritim Rassonia 102,6 FM  dihari jadinya yang ke 53 yang jatuh pada tanggal 1 Juni dibulan Suci Ramadhan ini menggelar bakti sosial berupa santunan kepada 53  anak-anak yatim dan siraman rohani  yang di bawakan oleh Ustad H.Syarif Yamani M.PDI yang berlangsung  dihalaman parkir radio maritim di jl. Kesambi kampong melati no 4 cirebon rabu 06/06 2018 yang di hadiri juga  oleh segenap   Crew Radio Maritim, tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya pimpinan radio maritim Ismir Dasril Syah SE mengatakan “Radio Maritim adalah salah satu Radio Swasta di Cirebon yang masih eksis sejak tahun 1965 hingga sekarang.

Di usianya yang ke 53 tahun ini , dia berharap  dibulan suci ramadhan ini kegiatan radio dapat diisi dengan kegiatan sosial yang dapat membawa manfaat untuk masyarakat cirebon seperti santunan kepada anak-anak yatim. Dan harapannnya bahwa Radio Maritim dapat terus mengudara menemani masyarakat Cirebon.

Baca Juga :

Polresta Cirebon isi Kegiatan Bulan Suci Ramadhan Dengan Kegiatan Lomba Tilawatil Qur’an , Khotbah dan Adzan

Imigrasi Kelas II Cirebon Perangi Calo Pasport

Sementara Rimo  program director menambahkan , ”  kami akan  membuat program program acara yang dikemas lebih baik lagi dan diminati banyak masyarakat Cirebon. Beberapa program yang telah berjalan seperti, Roro Kidul ( woro- woro kidung jadul) dan Relay Radio NHK Jepang telah banyak diminati pendengar.(Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/hari-jadi-radio-maritim-ke-53-gelar-bakti-sosial/