Grand Opening foodpedia Resto & Cafe “Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu”

Radio Maritim Online, Kota Cirebon – Grand Opening Foodpedia resto and Cafe berlangsung meriah di jalan Cipto M. NO. 20X, acara tersebut juga di hadiri 30 anak yatim piatu sebagai rangkaian momen rasa syukur dalam pembukaan foodpedia resto and caffe.

Dalam sambutannya Owner Foodpedia Dedi Irwanto memaparkan,  dibukanya Foodpedia merupakan salah satu agenda bisnis kuliner di kota Cirebon terutama bagi anak muda untuk mengadakan pertemuan atau rapat bagi pelajar, mahasiswa, pebisnis juga pejabat. Lanjut Dedi, dirinya bersama staff Foodpedia resto and cafe memberikan santunan bagi anak yatim sebagai rasa syukur, berbagi kasih baik rejeki maupun tali silaturahmi. 

“Kami memberikan santunan anak yatim piatu, semoga berfaedah dan bemanfaat baik di dunia maupun di akhirat. Bahkan dirinya akan mengagendakan berbagai event dan kegiatan sosial lainnya, Sabtu, (21/06/2019). 

Ditambahkan Dedi Iswanto, santunan yatim piatu jangan dilihat dari nilai uangnya, tapi kepedulian inilah bukti kepedulian Foodpedia terhadap anak yatim untuk meringankan beban hidupnya dengan berbagi rejeki dan mengikat tali silaturahmi, seperti pepatah tak kenal maka tak sayang.

Ia pun menjelaskan, Foodpedia memberikan menu sekitar 100 lebih untuk memanjakan pengunjung dan relasi kuliner yang singgah, seperti pekayanan, tempat nyaman dengan Wifi, menu eksklusif harga terjangkau juga disediakan tempat charger Hp bagi pengunjung Foodpedia resto and cafe. Dirinyapun menuturkan, bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya bagi pengunjung foidpedia resto dan cafe akan mendapat diskon 30 persen sampai 30 Juni 2019.

“Kami akan maksimalkan pelayanan bagi pengunjung dengan berbagai diskon All menu sampai tanggal 30 Juni 2019. Maka, bagi masyarakat Cirebon dan pecinta kuliner bisa mencoba hidangan sedap dan nikmat all menu Foodpedia resto and cafe di jamin mantap,” pungkasnya. (Tatangfm) 

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/grand-opening-foodpedia-resto-cafe-beri-santunan-pada-anak-yatim-piatu/