Edi Sukmoro: Ada Kenaikan Penumpang Sebesar 73 Persen NATARU 2019

Radio Maritim Online, Cirebon – Menjelang Natal dan tahun baru 2019 KAI Daop 3 Cirebon dapat kunjungan special dari orang nomor satu, Dirut Utama KAI Edi Sukmoro.

Dalam kunjungannya di Sasiun Kejaksan jumat (21/12 2018) kali ini Edi Sukmoro langsung menemui dan berbincang dengan calon penumpang yang berada diruang tunggu yang sedang menunggu jam keberangkatannya.

Dalam keterangannya pada awak media, Menurut Edi “Jumlah tiket yang terjual akan terus naik dan pada saat ini sudah mencapai 73 persen ,ini sudah termasuk tiket berangakt maupun pulang.Dan berdasarkan laporan dari stasiun pasar senen ,kemarin sudah ada lonjakan penumpang mencapai 24.900 penumpang katanya.

Masih kata Edi ,Demi menjaga kwalitan pelayanan KAI terhadap pengguna jasa perkereta apian ,agar penumpang merasa aman dan nyaaman ,ada 305 titk rawan yang dijaga petugas. Ada 100.400 petugas yang berjaga dari lintas utara maupun selatan ujarnya.

Rawan terdiri rawan teknis dan non teknis. Teknis berupa rawan longsor, anjlok dan banjir. Non teknis banyak seperti rawan pelemparan, dan perlintasan sebidang. Doakan saja hujan tidak ekstrim karena jalur selatan rawan longsor,” katanya.

Edi menambahkan ,yang KAI hadapi dalam perjalanan nanti ada dua ,yaitu rawan teknis dan non teknis,seperti kejadian rawan longsor ,anjlok dan banjir serta lintasan sebidang ,semoga saja curah hujan tidak ekstrim tutupnya . ( Lie )

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/edi-sukmoro-ada-kenaikan-penumpang-sebesar-73-persen-nataru-2019/