Dukung Destinasi Wisata, DPD Perindo Hadirkan Pelaku Usaha UMKM Binaanya

Radio Maritim Online, Cirebon – Ketua DPD Perindo Kota Cirebon, Oke Muhamad Is Feryanto hadir di event Pacific Tour D’Keraton 2018 .DPD Perindo Kota Cirebon dalam hal ini Perindo selalu ingin berperan aktif dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan masyarakat.

Dalam kegiatan ini Perindo Kota Cirebon menggandeng Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ,dan UMKM binaan DPD Perindo Kota Cirebon ikut serta dalam kegiatan Fun Bike Pacific Paint D’Keraton 2018,Pelaku UMKM yang ikut serta yakni penjual nasi jamblang, docang, baso dan penjual minuman.

“Perindo sangat mendukung kegiatan ini,dan tentunya ini peluang bagus dan menjadi sarana mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi Cirebon” ujar Oke.

Menurutnya Sengaja pelaku UMKM binaan kami diikut sertakan, dalam setiap event kegiatan masyarakt ,dan kami berusaha untuk ikut sehingga bisa berkontribusi untuk masyarakat pada umumnya ujar Oke di alun alun Keraton Kasepuhan minggu (23/12 2018).

Program unggulan Perindo yaitu membina Pelaku UMKM ,itu merupakan salah satu bentuk bantuan kemasyarakat dari Perindo sepert yang sudah kami lakukan menebar sepuluh gerobak untuk UMKM dilima kecamatan tutupnya . ( Lie )

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/dukung-destinasi-wisata-dpd-perindo-hadirkan-pelaku-usaha-umkm-binaanya/