Dengan Keterbatasan Dana Titiek Soeharto Mengaku Tetap Optimis Prabowo-Sandi Bisa Memenangkan Pilpres 2019

Radio Maritim Online – Bertempat dikediaman dr. Edial Sanif deklarasi Tim Pemenangan Prabowo – Sandi yang dipimpin langsung Anggota Dewan Pemenangan Nasional Titiek Soeharto berjalan lancar.
Ratusan masa dari Cirebon Kota dan Kabupaten hadir untuk mendeklrasikan sebagai Tim Pemenangan Prabowo – Sandi sebagai Capres Cawapres 2019

Titiek Soeharto datang ke lokasi deklarasi didampingi Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Enno Sigit, Letjen (purn) Yayat Sudrajat, Buni Yani dan sejumlah tokoh dari partai pendukung.

Anggota Dewan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Titiek Soeharto mengaku tetap optimis Prabowo-Sandi bisa memenangkan Pilpres 2019.

2019 Wajib ganti Presiden ujar Titiek, menurutnya “Meski kubu Prabowo-Sandi masih punya Keterbatasan dana kampanye, kita harus tetap optimis. Justru harus jadi penyemangat bersatu lagi untuk memenagkan pilpres untuk masyarakat indoensia,” Katanya dihadapan pendukung pasangan Prabowo-Sandi saat menghadiri deklarasi pasangan Prabowo-Sandi, di Jl Diponegoro, Kota Cirebon, Minggu (25/11).

Tak hanya kaum emak emak yang militan, Titiek Soeharto juga mengatakan, pihaknya merangkul seluruh masyarakat dari generasi milenial.

Saya rasa semua masyarakat Indonesia adalah sasaran suara mendukung kami. Generasi milenial dan Emak emak pun tidak kita tinggalkan,” imbuhnya. ( Lie )

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/dengan-keterbatasan-dana-titiek-soeharto-mengaku-tetap-optimis-prabowo-sandi-bisa-memenangkan-pilpres-2019/