Azis Meminta Peran Lebih Dari GPAN Cirebon Dalam Menekan Angka Peredaran Dan Penyalah Gunaan Narkoba

“Kasus penyalahgunaan Narkoba di Kota Cirebon menempati urutan nomor dua di wilayah III Cirebon dan nomor sepuluh di Jabar,” katanya.

Azis meminta peran lebih dari GPAN Cirebon dalam menekan angka peredaran dan penyalahgunaan Narkoba agar biasa menyelamatkan generasi muda Kota Cirebon.

“GPAN Cirebon diharapkan mampu menggugah hati masyarakat untuk peduli membentengi generasi muda dari bahaya Narkoba,” ujarnya.

Brigjen Pol (Pur) Siswandi selaku Ketua GPAN menuturkan pihaknya mendukung upaya rehabilitasi terhadap korban atau pengguna Narkoba dan pemberantasan produsen dan pengedar Narkoba hingga akar-akarnya.

“Korban atau pengguna Narkoba agar direhabilitasi bukan dipenjara,” tuturnya.

Ketua GPAN Cirebon, Hj. Wati Musilawati SH memohon dukungan kepada semua pihak agar kepengurusan yang baru saja dilantik bisa mengemban amanat dengan baik.

“GPAN Cirebon akan bersinergi dengan aparat berwenang dan pihak terkait dalam upaya pemberantasan Narkoba,” tambahnya. (Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/azis-meminta-peran-lebih-dari-gpan-cirebon-dalam-menekan-angka-peredaran-dan-penyalah-gunaan-narkoba-2/