Advokat Dan Notaris Seciayumajakuning Deklarasikan Dukung Prabowo – Sandi

Radio Maritim Online, Kota Cirebon – Capre – Cawapres nomor urut 02 Prabowo – Sandiaga Uno mendapat dukungan penuh dari profesi Advokat dan Notaris Ciayumajakuning (Cirebon,Indramayu,Majalengka dan Kuningan).

Dalam acara deklarasi yang dilakukan disalah satu Hotel di Kota Cirebon Jumat (01/03 2019) ,mereka menegaska dan sepakat u tuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi.

Budi Joko Witantri selaku Ketua Koordinator pendukung Prabowo – Sandi mengungkapkan,dengan mendukung paslon 02 diharapkan hukum akan berjalan sesuai koridornya,namun saat ini hukum hanya tajam kebawah dan tidak memihak pada rakyat,untuk itu dengan rahmat allah yang maha kuasa kami selaku Advokat dan Notaris Seciayumajakuning siap mengawal pemilu april 2019 agar jujur dan adil.

Kami harap hukum menjadi adil bagi rakyat Indonesia. Hukum bukanlah alat kekuasaan,” katanya.

Joko menegaskan, advokat dan notaris siap mengawal Pilpres 2019. Pihaknya akan membentuk pos-pos yang menerima pengaduan dari masyarakat Ciayumajakuning. Selain itu, bersama relawan, mereka juga akan membentuk tim pemantau di TPS.

“Para advokat dan relawan yang akan memantau Pilpres 2019 agar berjalan dengan jujur dan adil,” ucapnya.

Joko menambahkan, para advokat dan notaris Ciayumajakuning pendukung Prabowo-Sandi berasal dari lintas organisasi. Namun, dalam mendukung Prabowo-Sandi, mereka membawa profesi, bukan atas nama organisasi dan ada teman Advokasi lain yang mendukung Paslon Capre – Cawapres lain,namun hal itu bagi kami biasa saja.

Sekali lagi ditegaskan Joko ,Kami melaksanakan ini murni adalah inisiatif dan biaya sendiri,ini semua biaya dan patungan dari seluruh rekan-rekan yang mendukung prabowo sandi ,Satu rupiahpun kami tidak pernah menerima dari pihak manapun baik itu tim prabowo sandi maupun relawan-relawan lainnya ,bahkan Kami murni biaya semuanya ditanggung oleh rekan-rekan kami sendiri pungkasnya. (Lie)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://radiomaritim.com/advokat-dan-notaris-seciayumajakuning-deklarasikan-dukung-prabowo-sandi/